Sabtu, 23 April 2016

Sinopsis Film The Jungle Book

THE JUNGLE BOOK



Sinopsis Dari Film The Jungle Book :


    Film The Jungle Book  mTenceritakan tentang kehidupan dan petualangan seorang anak hutan bernama Mowgli (Neel Sethi). Mowgli merupakan seorang anak yang di bersarkan oleh sekelompok hewan yang berada di hutan. seperti Srigala, Monyet, Macan Kumbang dan lain lain.Suatu hari Mowgli dipaksa untuk melakukan sebuah perjalanan dan meninggalkan hutan yang sudah menjadi rumahnya, demi untuk bisa menemukan jati dirinya sendiri.

     Akan tetapi suatu ketika ada seekor Harimau yang ingin menyerang dan membunuh Mowgli. Harimau tersebut bernama Shere Khan. mengetahui hal tersebut panther (Ben Kingsley) dan beruang (Bill Murray) berusaha sekuat tenaga utuk melindungi Mowgli dari serangan harimau jahat tersebut. walaupun mereka harus mengorbankan nyawa mereka masing masing.




Nilai Nilai Yang Terkandung Dalam Film The Jungle Book :

  • Bagaimana kasih sayang orang tua begitu kuat hingga mereka bersedia mengorbankan nyawa demi anak, seperti yang dialami oleh ayah Mowgli.
  •  Film ini mengajarkan kita untuk berbuat baik atau saling tolong menolong kepada semua makhluk hidup, seperti yang di alami mowgli ketika  membantu gajah kecil yang terperosok.
  •  Dengan nonton film ini kita sadar kalo manusia itu emang bener-bener udah serakah , Maksudnya tentang mengelola lingkungan. Para hewan di film ini takut karena manusia menggunakan sebuah senjata ampuh mereka untuk menyerang hewan dan menghancurkan habitat mereka, Para hewan ini menyebutnya sebagai Red Flower  yaitu api.
  •  Selain itu film ini juga menggambarkan bagaimana kasih sayang orang tua tidak hanya datang dari orang tua kandung, namun juga bisa dari mereka yang membesarkan si anak dari kecil.

 
                                           



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar